#mslabib_

177 Posts

1 week ago

Olahraga kuy. Jangan olahraga TANGAN aja. Kai-kali kek lari dari kenyataan atau ga, jalan di sepanjang jalan kenangan. Kali aja ketemu mantan terindah Dan pada akhirnya terjebak nostalgia. . . . . . . . . . . . . #mslabib_ #instadaily #instasport #sport #ootd #sportswear #adidas #asianman #asiansexy #asianpeople #photography #bts #photooftheday #photoshoot #travelgram #travelphotography #morning #sunshine #goodmorning #goodmorningpost #fff #vsco #vsco 📷 #whpsport #likeforlike #likeforfollow #bekasicorners #bekasibanget #ayobekasi

3 weeks ago

Bersikap sabar kepada kawan yang berbuat jelek kepadamu sungguh lebih baik dari pada mencacinya. mencaci lebih baik dari pada memutuskan tali silaturahmi. Dan memutuskan tali silaturahmi lebih baik dari pada bertengkar. (Seorang Ulama). . . . . #mslabib_ #instaphoto #instamodel #instashoot #instadaily #photography #photogenic #photoshoot #vsco #vsco 📷 #lookbook #fff #followforfollow #followforlike #likeforlike #likeforfollow #whpgoodnight #asianman #asianpeople #travelgram #selfie #indonesia

1 month ago

Orang jahatin kita, doain aja Orang baikin kita, doain aja Orang jelekin kita, doain aja Namanya juga idup ya seperti itu. Banyakin sedekah Dan istighfar aja dah. Idup mah ga semudah ngebalikin telapak tangan. Susah seneng, 3 taon di perantauan mah belajar kebal Dan keras. . . . . . . . . 👕 @rabbaniprofesorkerudung 👟 @ftalefootwear 👖 @watchoutjeans . . . #mslabib_ #instadaily #instagood #photography #photoshoot #vsco #vscocam #vsco 📷 #likeforlike #likeforfollow #fff #ffl #lfl #lookbook #lookbookid #lookbookindo #minimalism #minimalismindonesia #livefolk #liveauthentic #models #ootd #ootdmen #ootdmoslem #ootdmuslim #rabbani #bekasicorners #ayobekasi #bekasihits

1 month ago

Nikmatilah masa hidupmu dengan penuh kebaikan kepada sesamamu. Karna kita tak akan pernah tau cara TUHAN untuk membalas setiap apa yang sudah kita kerjakan. . . . . . . . . . . . . . . . . . #mslabib_ #instajump #instajumping #jungleland #jungleland_indo #junglelandsentul #sentulcity #explorebogor #exploreindonesia #whpjumpstagram #jumping #photoshoot #photography #asianmen #asianguy #vsco #vscocam #vsco 📷 #fff #likeforlike #likeforfollow #followforlike #jalanjalanmen #bogorpisan

1 month ago

Tak perlu menjelaskan tentang dirimu pada orang lain. Karna yang menyukaimu tak membutuhkannya.Dan yang membencimu tak akan mempercayainya - Ali Bin Abi Thalib . . . . . . . . . . . #mslabib_ #instadaily #instagood #vsco #vsco 📷 #vscocam #photoshoot #photography #lapiazza #malkelapagading #wakai #wakaiindonesia #hm #ootd #ootdmen #asianmen #likeforlike #likeforfollow #followforlike #fff #phonegraphy #sateafrika #selfreminder #livefolk #liveauthentic #minimalism #lookbookindonesia #lookbook

1 month ago

Mencari kesalahan orang lain begitu gampang. Tapi tidak dengan diri kita sendiri. Maka dari itu kita butuh kritik yang NGEBANGUN. Bukan semacam nyanyian syair belaka. Kita tidak tau akan jadi apa Tanpa orang lain. Tetep jadi seorang yang humble, pengertian, lebih peka akan diri sendiri Dan keadaan sekitar. Selamat pagi !!! . . . 📷 By @eccaseptia . (Muka udah lesu banget, 😞😞) #mslabib_ #instagram #randomnesia_ #bekasicorners #bekasihits #fueltank #hits #travelgram #ootdmen #travelling #portraitphotography #peopleinframe #photography #photographer #photoshoot #lookbookindonesia #menmodels #asianman #bekasibanget #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #fff #ffl #lff #vsco #vscocam #vsco 📷

1 month ago

Dan semuanya telah membuka. Membuka semua yang lama terdiam dan menutup. Apa kah ini hanyalah camouflage aja?? Atau sungguhan adanya? . Allah itu sesuai dengan Prasangka HambaNYA. Jadi apapun yang sekarang, nanti dan kedepannya. Tetap berpikir positif aja buat segala hal. Menjadi seorang yang tau dan mampu meraih apa yang sudah direncanakannya. Keep strong Labib..!!! . Just wait and see !! ( Jangan lupa ikhtiar ) . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #mslabib_ #curahanhati #semogaberkenan #positivethinking #behonest #notdramatic #bereal #believe #instagram #natgeo #people #peopleoftheday #keepitup #nevergiveup #allahwithus #peopleasia #democrat #confident #AnakSokSibuk #livefolks #livefolk #liveauthentic #livefolkindonesia #liveauthenticindonesia #folkmagazine #fff

1 month ago

“Baaarokalloohu Laka Wa Baaroka 'Alaika Wa Jama'a Bainakumaa Fiii Khoirin.” . . . Gw baru nggeh kenapa lo milih hari ini. Ternyata bareng sama tanggal lahir lo bang. Prestigious moments like that 1. Barakallah Fii umrik bang @ferdybio 2. Barakallah, semoga Jadi Keluarga yang sakinah mawaddah wa Rahmah. Nih abang"an yang kalo chat ngledekin mulu masalah JODOH. Doain gw bang biar cepet nyusul kayak elu !!! (Itu samping mempelai cewe kosong pake banget loh. Bisa Kali di edit biar kayak ada pasangannya gitu.) Ternyata Mayan juga yee BEKASI ke KEBAYORAN . Alhamdulillah nyampe dan pulang dengan selamat. Dan masih berstatus jomblo . . . Wedding of Ferdy & Mira . . . . Shirt by @arifaffud39 Clutch by @thiiiboyy (Product of @zaloraid ) Shoes by @wakaiindonesia . . . #mslabib_ #instawedding #instamoment #moslemwedding #wedding #jomblohits #jomblosampesah #jomblosampehalal #photoshoot #photography #instagood #sunrise #ootd #instamorning #fff #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #vsco

2 months ago

Aku bukan seorang yang baik Tapi terus berusaha untuk baik Aku bukan seorang yang pandai Tapi terus berusaha untuk pandai Masih banyak kekurangan pada diri ini Kawan, tegurlah aku jika salah Ingatkan aku atas 5 waktu Ajaklah aku ke dalam suatu kebaikan Peluk erat tubuh ini yang terus kehausan akan ilmu. Maafkan diri ini yang teramat banyak khilaf. Selamat pagi !!! Keep on your purposes !!! . #mslabib_ #BeraniBerhijrah #ayoberbuatbaik #instagramdaily #instagram #indogram #masterhandsome #kerenberseragam #indohits #fff #ffl #lff #asianmen #asianguy #asian #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #portraitphotography #photoshoot #photography #travelgram #travelling #menmodels #asianguy #vsco #vscom

2 months ago

Saya masih inget sih ada pepatah mengatakan . . . . "Merantaulah, maka kamu akan menemukan saudara dan Keluarga baru mu" . . Dan itu pun terjadi. Banyak temen , banyak rezeki. Tambah Ilmu pula. Dan segala sesuatu itu ga ada yang sia-sia. So, keep positive thinking !!!! . . . . . . . . . . #mslabib_ #instagram #friends #friendship #asianmen #asianguys #models #manmodels #selebgram #indogram #kerenberseragam #randomnesia_ #bekasicorners #ayobekasi #photography #bts #behindthescenes #photoshoot #selfieoftheweek #selfieexpert #groufie #wedding #peopleinframe #likeforlike #likeforfollow #followforlike #followforfollow #fff #vsco 📷 #WHPSelfie

2 months ago

Al mahabba syamratul ma'rifah. . 🍃😄😄😄 . Cinta itu buah dari perkenalan. Kalo kata bapak, JODOH mah ga usah dipikirin. Yang penting sekarang rajin ibadah. Kalo Allah udeh ngasih aba-aba, pasti ntar dateng waktunya dipertemukan dengan JODOH. Ibarat kata, Sekarang itu nyari "MAISAH" dulu, pasti ntar dapet "AISYAH" . . . . . . . . . . Inz : sok candid !!! . . . . #mslabib_ #instagram #randomnesia_ #bekasicorners #bekasihits #bekasifoto #ootdmen #ala_santri #portraitphotography #peopleinframe #photography #photographer #photoshoot #moslemmode #moslemwear #alasantri #santrikeren #menmodels #asianman #arabian #sexyman #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #fff #ffl #lff #vsco #vscocam #vsco 📷

Load MoreLoading fail Click retry
Loading More......