#megazine

21.1K Posts

9 hours ago

A nova edição da Revista Portal traz os 20 anos da Farmácia Therapêutica, Barbearia Club Rota 163, Loteamento Parque das Emas, mães, noivas e muito mais conteúdo para a sociedade de Lucas do Rio Verde e Sorriso. Clique no link e confira a edição on-line: http://issuu.com/luanaraujo89/docs/revista_portal_edicao_n._21 #RevistaPortal #RevistaPortalMt #megazine #Sociedadematogrosso #Farm áciaTherapêutica #BarbeariaClubRota163 #LoteamentoParquedasEmas #Maes #Noivas #LucasdoRioVerde #Sorriso #LucasdoRioVerdeMt #SorrisoMt

12 hours ago

Este fin de semana se estrenan muchas películas, y para empezar con estos esperados estrenos, ayer 25 de mayo de 2017 se estrenó la pelicula en la que sale nuestro pirata favorito “Piratas del Caribe: La venganza de Salazar”. Es la quinta entrega de la famosa saga de piratas. Esta nueva película, podremos ver la participación de Javier Bardem dando vida a el Capitán Salazar. Dicho Capitán, ha escapado del Triángulo del Diablo y ha decidido matar a todos los piratas que surcan los mares, incluyendo a nuestro querido Jack Sparrow. La única esperanza de supervivencia de Sparrow, es encontrar el famoso y legendario Tridente de Poseidón, un artículo que te permite controlar los mares a quien lo podés. Ha sido una de las películas usa más esperadas de 2017. Y aparte de ver a Johnny Deep y Javier Bardem, el reparto también está formado por: Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Kaya Scodelario y Brenton Thwaites. #UniversosLiterarios #UL #Universos_lit #Revista #Megazine #New #Nuevo #LoMasNuevo #Estreno #Cinema #Cine #Pelicula #JackSparrow #PiratasDelCaribeLaVenganzaDeSalazar #Like #Love #Good #Film

12 hours ago

#Repost @valentinaoleg0707 (@get_repost) ・・・ Горжусь мамой! #Repost @bosstangym with @repostapp ・・・ Знакомьтесь, Казанцева Светлана Ивановна — действующая 🏆Чемпионка Азии по жиму лежа категории M-4 (от 70 лет)! ⠀⠀ 1947 года рождения, в 70 лет полна энергии и не перестает заниматься собой. 🙏Это вызывает огромное уважение у всех нас! ⠀⠀ Вот самая лучшая мотивация на спорт, берите пример ⠀⠀ #bosstangym #босстанджим #тренажерныйзалалматы #персональныйтренералматы #мегацентр #мызаздоровуюнацию #тренералматы #фитнестренер #fitnessalmaty #mega_center #MEGAzine #алматыфитнес #fitnessalmaty #almatyfitness #фитнескз #fitnesskz #спорталматы #алматыспорт

14 hours ago

👋Друзья, всем привет! @BossTanGym'у требуется ваша помощь в сочинении слогана нашего Клуба!🙏 ⠀⠀⠀⠀⠀ 🌈Мы исчерпали всю свою фантазию, вместе с креативом, и не можем придумать слоган для нашего зала. 😉И поэтому обращаемся к вам с просьбой: ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🙌Помогите придумать классный и запоминающийся слоган для @BossTanGym'а. 🏆 Автору лучшего (по нашему мнению) слогана мы 🎁подарим безлимитный абонемент на 1 месяц. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌈Из ограничений только рамки вашей фантазии. Пишите ваши варианта в комментарии. Всё прочтём и оценим. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📅В понедельник вечером мы подведем итоги и определим победителя. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #bosstangym ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #босстанджим #тренажерныйзалалматы #персональныйтренералматы #мегацентр #мызаздоровуюнацию #тренералматы #фитнестренер #fitnessalmaty #mega_center #MEGAzine #алматыфитнес #fitnessalmaty #almatyfitness #фитнескз #fitnesskz #спорталматы #алматыспорт #розыгрыш #акция

14 hours ago

Hi sayang, happy anniversary yah! Kamu di Surga Allah gimana? Bahagiakan. Oh iyya, kali ini anniversary kita beda yah, kalo kemarin jalan bareng dan private, sekarang pisah dan aku publikasikan! Anw, aku abis telfon mama loh, dia blg kamu itu udah bahagia di surga, dan dia suruh aku move on, takutnya aku gila, haha mama lucu yah(?) aku masih berasa kek mimpi aja, kita tiba-tiba dipisahkan dengan sangat cepat, tapi aku tau, itu semua karena Allah lebih sayang sama kamu. Dianniversary kita kali ini, aku mau blg, kalo nantinya aku punya cewek baru, itu bukan karena aku udah gak cinta lagi sama kamu, tapi aku juga harus lanjutin hidup, mewujudkan impian, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, punya keluarga yang bahagia, walaupun bukan sma kamu! Tapi tenang aja, aku pasti akan slalu sempetin kirim doa buat kamu, jadi jangan marah yah sayang, aku juga bersyukur banget, kita dipertemukan walaupun dalam waktu yang singkat, senggaknya aku merasakan cinta yang tulus💕 Kamu tau nggak, aku kangen banget loh sama kamu, gimana nggak, yang dulunya tiap hari ada yang perhatiin, tiap hari ada yg kabarin, tiba-tiba aja ilang, apa lagi 4 hari sebelum kamu meninggal, kan gak ada kabar sama sekali, yah kangennya kangen yang banget, nget lah sayang, kamu sendiri gimana? Kangen gak? Oh iya, sayang aku minta maaf yah soalnya ngepublikasikan hubungan kita, aku ngelanggar janji, tpi niat aku bukan buat pamer keorang-orang, hanya pengen mereka sadar, selagi org yang dia sayang masih hidup, yah sayangin dan perhatiin semaksimal mungkin, karena kalo udah kehilangan kayak apa yang aku rasain, dia baru sadar, kalo org yang dia syang dan sayang sama dia itu bener-bener berarti!! #streetkiller #citykillers #street_art #ig_color #streetfamous #mastershot #shooting #streetframe #frameinsane #megazine #straighArt #shotlight #lightcityframe #awesome #urbanexplore #urbanexplain #creatorshot #givemygive #primeshots #urbanactivity #urbanromantix #activitynine #homewishhome #killershot #slbgram #changeinovation

Load MoreLoading fail Click retry
Loading More......